Coba Berbisnis, Bianca Liza Buka Kafe Pertamanya

Senin, 13 Februari 2017 - 20:19 WIB
Coba Berbisnis, Bianca Liza Buka Kafe Pertamanya
Coba Berbisnis, Bianca Liza Buka Kafe Pertamanya
A A A
JAKARTA - Kerap disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai pembawa acara, artis cantik Bianca Liza mengatakan, bahwa kini memiliki kesibukkan baru, yakni berbisnis. Akan segera memulai bisnis pertamanya, Bianca memilih untuk berbisnis di bidang kuliner dengan membuka sebuah kafe atau coffee shop.

"Sekarang ini lagi bawain beberapa program TV dan lagi enjoy aja sama pekerjaan aku, terus lagi persiapan buat buka coffee shop. Insya Allah bulan ini sudah bisa dibuka dan dinikmati banyak orang. Insya Allah ini bisnis pertama," ujarnya kepada Sindonews, di Jakarta, belum lama ini.

Mengaku amat menyukai kopi, wanita kelahiran 8 Oktober 1991 itu memilih bisnis kafe untuk tempat dia dan teman-temannya berkumpul. Berlokasi di selatan Jakarta, Bianca pun mendesain kafenya dengan konsep yang lebih modern dengan ragam pilihan makanan ringan.

"Karena aku suka kopi jadi sekalian buka usaha kopi. Daripada kita nongkrong di tempat orang, kita bayar terus, mending kita persiapin tempatnya dan temen-temen aku juga bisa datang," jelasnya.

Bianca menambahkan, untuk mempersiapkan pembukaan kafenya itu sudah dari bulan Desember tahun lalu. "Sebenarnya mau buka Januari, tapi ada beberapa yang belum siap jadi ya udah, Februari. Tempatnya di daerah Veteran, Bintaro yang arah Pondok Pinang. Konsepnya lebih modern sih, makananya juga nggak berat-berat, kayak dessert, sandwich, gitu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3328 seconds (0.1#10.140)